Main menu
Design Baru ID Card NEC

Design Baru ID Card NEC

Featured

Halo Apa Kabar The Valigans? Apakah kartu member om om sekalian sudah habis masa berlakunya? dan sudah mulai pudar warna nya?

Tenang! Pengurus Nasional NEC akan segera membuat Member Card dengan desain baru !!! Desain yang lebih modern, mengikuti sesuai perkembangan jaman yang lebih maju. berikut ini adalah bocoran desain baru member card.

 

Gimana Menurut om om sekalian? Tentunya Lebih fresh kan? Kenapa sih Pengnas bikin desain nya Potrait ga Landscape lagi kaya desain lama? Mungkin menurut pengnas member card potrait akan sering digunakan ketimbang landscape? kenapa demikian? karena potrait mungkin bisa dipajang pajang di spion tengah mobil kita ya jadi keliatan deh tuh kalo kita member resmi? tapi keliatan sama siapa ya? kalo mobil jarang keluar? hehe ya kalo dipake buat taksi online sih enak penumpang jadi ngeliat ya? hehe oiya ngomong ngomong taksi online nanti mimin buatin artikel khusus ya buat rekan rekan yang pake evalia di taksi online. cukup sekaian bocoran member card baru. salam kompak terus ya! Thevaligans

Last modified onMonday, 22 May 2017 04:40
back to top

Contact Us

  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.